Bait-bait Sadarkan Aku

memandangmu
sungguh pilu
bercampur rindu
hati pun berderu
genderang berpalu
detak terpacu
dalam padu cintaku


bait-bait sadarkan aku
dari segala syahdu
hati kelabu
pun aku mengadu
meski sebenarnya merayu
hu hu hu
isak tangisku
menahan maluku
dari bait-bait cintaku
yang telah genap seribu
namun pun tak satu
sampai ke kasihku

bait-bait sadarkan aku
aku satu
dia satu
tak mungkin padu
kecuali bersatu
dalam dua cintaku

digubah Mei 2008 oleh John Terro, diambil dari tautan ini.

8 comments:

Anonymous said...

berkunjung nih.. hhe

Iskandar Dzulkarnain said...

makasih atas kunjungannya ... aku tunggu blog mu yang baru diph

Anonymous said...

iya..

Iskandar Dzulkarnain said...

makasih atas komentarnya sekali lagi

blog mu bagus diph ... kamu cocokin ma tema astronominya ... kalo blog ku ini sih aku cocokin dengan tema "simplisitas"-nya intikali ... wkwkwk

Unknown said...

subhanallah.. terus berkarya cak!

Iskandar Dzulkarnain said...

makasi atas kunjungannya, Sha

Bro_Dien said...

wes, bingung arep ngomen opo, pokok'e ngisi ae.... :P

Iskandar Dzulkarnain said...

suwon din ... hehehe

Post a Comment